Majalah Suara PGRI

Beranda » dewan redaksi » Mengenal Lebih Dekat Dewan Redaksi

Mengenal Lebih Dekat Dewan Redaksi

DEWAN REDAKSI

arsip tulisan

yg singgah

tulis alamat email anda jika ingin mengikuti edisi terbaru dari Majalah Suara PGRI

Bergabung dengan 1.515 pelanggan lain

CARA MENGIRIM TULISAN

kirim tulisan Anda ke email majalahsuarapgri@yahoo.com maksimal tanggal 12 tiap bulannya minimal 400 kata dan maksimal 1500 kata

Anda sudah kenal dengan Dewan Redaksi Majalah Suara PGRI? Kalau belum, berikut ini beberapa informasi tentang beliau-beliau yang “mengedit” di balik Majalah Suara PGRI. Mari kita mengenal beliau lebih dalam.

Beliau merupakan guru Fisika di SMAN 1 Klakah, sebagai Subid Informasi di Kepengurusan PGRI Kabupaten Lumajang. Menjadi duta Kecamatan Klakah pada Guru Prestasi tahun 2012. Selain itu juga aktif diberbagai kegiatan organisasi. Sifat yang menonjol dari beliau adalah pediam dan murah senyum.

Tentunya Anda sudah kenal betul dengan beliau. Penasehat PGRI Kabupaten Lumajang. Merupakan Tokoh agama yang sudah sering di undang diberbagai lapisan masyarakat. Penulis berbagai buku. Dan Pimpinan Redaksi beberapa majalah. Sifat yang menonjol dari beliau adalah sabar dan apa adanya.

Beliau adalah kepala sekolah SDSN Tegalbansri 1. Menjabat sebagai Wakil Pimpinan Redaksi. Aktifis dan Penasehat PII. Ahli elektronika. Hal yang menonjol dari beliau adalah selalu rapi dalam berpakaian.

Belaiu dinas di SDN Jambekumbu 1. Sekretris PGRI Cabang Pasrujambe. Pembina Olimpiade MIPA. Alumni P4TK Matematika Yogyakarta. Pemateri seminar. Blogger Guru Indonesia. Sifat yang menonjol dari beliau adalah penuh semangat dalam aktifitasnya.

Beliau beraktifias di salah satu Koperasi Kota Lumajang. Ketua Perhimpunan Senam Lumajang. Mantan kepala sekolah dasar. Sifat yang menonjol dari beliau adalah tetap berenergi meski usia sudah “sepuh”.

Untuk DR yang lain menyusul yach ….

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Kami Tunggu Kehadiran Anda Selanjutnya”

Recent Posts :


1 Komentar

  1. […] Ingin tahu peserta yang lain, klik di sini. […]

Tinggalkan komentar